Roommate 27

Selama 21 hari menginap di BPSDM Provinsi Bengkulu, ini nih teman sekamar yang heboh tapi tetap enjoy dan nyaman dihati😍😍...

Era - Tuti - Tini - Gita - Hani

Perkenalkan :
1. Herawati dipanggil Era, anak Jogja kelahiran 1996 yang nyasar ke Bengkulu. Masih anak-anak banget, lucu dan baik kok. Jadi kepikiran gimana dia pas ngajar haha...

2. Martini, adek tingkat waktu SMAN 5 yang sekarang udah jadi Psikolog di RSJKO dan masih single ini supeeer enjoy, asek deh. Cewek kelahiran 1991 ini sudah menyelesaikan S-2 nya di Jogja.

3. Gita Lidya ini juga adek tingkat di SMA dan satu kantor juga bagian Analis Keuangan. Cewek kelahiran 1993 ini dari luar kelihatan kalem banget jadi lumayan kaget pas dia nyetir ngebut banget. Kita doakan semoga dilancarkan dan disegerakan naik pelaminan bersama pasangannya yang udah klop banget dah hee...

4. Hanifah, cewek kelahiran Padang yang ngajinya bagus ini kelahiran 1990 yang sedang mencari tambatan hati juga. Semoga disegerakan jodohnya yang terbaik karena Ibu Guru ini orangnya baik banget dan pekerja keras. 

Mereka semua udah jadi adek aku semuamua... Semoga disegerakan semua jodohnya yang terbaik dan sukses karirnya. Aamiin...







Setelah LatSar pun Kami masih Nongkrong bareng..







Tidak ada komentar